Subscribe:

Sabtu, 29 September 2012

Apa kehidupan itu ? siapa tau


Assalamualaikum Wr.Wb

Hai para pembaca setia di AzRiDyBo (Azure Riuji Dynamic Blog ) apa kalian tau apa yang kalian tinggalkan dan apa yang akan kalian dapatkan di kehidupan ini ? taka da yang bias menebaknya .
Terkadang apa yang kita inginkan akan sirna malah apa yang kita benci, kita tidak sukai, kita tak minati akan datang menghampiri setiap jiwa manusia yang ada .


Orang bilang hidup Cuma permainan, hidup Cuma sebuah perjalanan , hidup Cuma sebuah terminal yang dimana kala kita nanti akan dibawa ke terminal selanjutnya . apakah yang kalian kakukan selama hidup ?  apakah itu kebaikan , keburukan, kebenaran, kejahatan atau kalian memilih hidup hanya untuk bersantai saja.

Mulai sekarang kita sebagai manusia yang paling sempurna walaupun ada yang bilang manusia tidak sempurna , kita harus tetap melakukan aktivitas di dunia yang bisa membahagiakan diri kita , teman teman kita , saudara kita , orang tua kita , dan seluruh orang di penjuru dunia . ingatlah apa yang kita perbuat  tak akan hilang dimata orang yang merasa itu adalah sebuah perbuatan kebaikan .

Jadi sebenarnya apa itu hidup apa itu kehidupan ? tanyakan pada rumput yang bergoyang . yang maksudnya tanyakan lah pada diri kita karena dirikita lah yang menjalani kehidupan itu.

0 komentar:

Posting Komentar