Subscribe:

Sabtu, 29 September 2012

Sebuah Kenangan Lama di SMP

Ini adalah teman teman ku di SMP
pada saat menimbang Sampah
Assalamualaikum Wr.wb

Hai para pembaca di blog ini apa kalian tau apa yang telah kalian lakuakan untuk sekolah kalian di masa lalu, masa lalu itu datang dan pergi dengan sendirinya . kenangan itu datang pada saat kita mengingat tantang mereka melalui selembar foto , suara , ingatan teman yang selama ini kita kenal.

Aku mengingat semua yang aku pernah lakukan untuk temanku, untuk guruku , untuk orang tuaku hingga terkadang aku menangis . aku tau tidak mudah melupakan apa yang kita pernah lakukan , tidak mudah melupakan apa yang pernah kita tinggalakan .sekarang tahun 2012 , aku sudah
meninggalkan SMP dan beranjak ke SMA di tahun ini . apakah yang aku kenang dari teman temanku dulu ? aku tak bisa melupakannya . kalian pun begitu bukan . TEMAN tak bisa dilupakan Karena TEMAN adalah pembawa kebaikan . 

Ini Beberapa video dokumentasi ku pada saat aku di smp . video ini pada saat kami bersosialisasi untuk hidup bersih dengan menggali sampah.


0 komentar:

Posting Komentar