Subscribe:

Selasa, 02 Oktober 2012

The 7 Gadget masa depan yang menakjubkan

1. Acer Iconia


Iconia adalah laptop yang menggunakan layar sentuh 14 inch di kedua sisinya. Layar bawah dapat difungsikan sebagai keyboard virtual.selain itu layar bawah dapat difungsikan sebagai socialjogger, dengan fitur ini anda dapat melihat perbaruan status facebook ,youtube dll dengan sekejap.


2. Robot Ular
Teknologi yang semakin pesat bukan hanya dimanfaatkan untuk masyakarakat banyak, akan tetapi dapat digunakan juga dibidang militer. Militer dan teknologi memang selalu saling terkait khususnya dalam pengembangan senjata dengan teknologi tinggi seperti yang dibuat oleh militer Israel yang mengembangkan teknologi robot ular sebagai alat mata-mata atau untuk menerobos ke wilayah berbahaya.

Robot ular ini dirancang dan diprogram secara detail dengan segmen individual sehingga akan mandiri lengkap dengan sensor didalam otaknya yang terdiri dari piranti sensitif untuk merespon setiap gerakan. Suara yang ditimbulkan oleh robot ular ini hampir tak terdengar liuk badannya pun mirip dengan ular asli. Robot ini juga dapat digunaan untuk menyusup ke celah bangunan runtuh mencari korban bencana alam


3.Remote Kontrol Bentuk Bantal
Nonton TV sepertinya sudah menjadi kebiasaan masyarakat untuk mendapat informasi dan hiburan. Akan tetapi kebiasaan yang selalu terjadi berhubungan dengan menonton siaran televisi ialah kehilangan remote control. Entah karena lupa ataupun rusak, kehilangan remote kontrol adalah satu hal yang mnyebalkan. Pasalnya dengan remote control kita menjadi sangat dimudahkan saat menonton televisi terutama dalam memilih siaran yang hendak ditonton.

Kebiasaan hilang maupun ulah anak yang merusak remote control TV menjadikan Bookstone membuat inovasi yang menghubungkan antara bantal sofa dengan remote control. Seperti apa ? Ini dia remote control bantal (pillow remote control) degan bentuknya yang unik. Bentuknya yang sungguh menyerupai bantal jelas jadi isyarat kalau remote control ini tidak akan hilang.


4. Jam Alarm Digital Bertenaga Air
Penggunaan bahan bakar konvensional sekarang ini sudah harus dikurangi. Sebagai pribadi yang cinta lingkungan kita wajib melakukan perubahan dengan pemakaian bahan bakar dan beralih ke teknologi ramah lingkungan. Sama halnya dengan penggunaan baterai yang tak bisa disangkal menimbulkan limbah karena sifatnya yang tidak bisa diurai. Lalu apa yang harus kita lakukan ketika hampir semua perangkat gadget begitu membutuhkan baterai sebagai sumber tenaga.

Untuk itulah lahir inovasi terbaru yang menginspirasikan dunia akan pentingnya produk ramah lingkungan dengan memanfaatkan air sebagai sumber tenaga. Ya ini adalah sebuah jam alarm digital yang sumber tenaganya berasal dari air. Alhasil jam ini akan menjadi satu-satunya jam yang paling awet karena untuk pengisian ulang tenaganya bisa dilakukan kapan dan dimana pun tanpa harus takut kesulitan air 


5. Charge Mobile di Pergelangan Tangan
perangkat gadget seperti ponsel membutuhkan baterai agar dapat bekerja sehingga kita perlu membawa charger untuk mengisi ulang baterai ponsel. Tapi sering terjadi kita lupa membawa charger saat berpergian hingga membuat repot atau kita membawa charger ponsel tapi tidak ada tempat listrik tersedia, yang membuat kita kesulitan ketika baterai ponsel habis.

Sebuah solusi telah tercipta dengan Orca PowerStrap yang merupakan charger yang dapat digunakan secara mobile, perangkat ini memiliki kekuatan untuk mengisi ulang ponsel atau perangkat gadget lainnya yang dapat diikat dan dipasang di pergelangan tangan. Cara penggunaannya sangat mudah seperti menggunakan charge ponsel biasa.



6. pemutar musik pake media kulit manusia
Pesatnya teknologi yang berkembang saat ini menambah ide dan rasa kreatif untuk menciptakan sesuatu yang ramah lingkungan serta pemakaiannya pun mudah dengan memanfaatkan lingkungan sekitar manusia. Music player menjadi sebuah konsep yang dipilih dan diciptakan oleh Chih-Wei Wang dan Shou-His Fu dengan menawarkan salah satu pemutar musik yang disebutnya Skinny Player.

Sungguh unik desain yang diciptakan mirip dengan cara kerja pembalut luka yang memiliki perekat dimasing-masing sisi. Konsep audio player digital ini menawarkan satu ruang untuk album lagu secara portabel. Terdapat tombol play dan stop termasuk jernihnya kualitas audio yang muncul di speaker, selain itu Skinny Player ini tidak menggunakan baterai untuk sumber tenaganya namun berasal dari suhu panas tubuh. Skinny Player dianggap konsep yang futuristik oleh Chih dan Shou karena teknologi yang digunakan nantinya mungkin baru akan dirilis pada 2050


7. Charger HP Tenaga Surya
Setiap ponsel membutuhkan sumber energi berupa baterai sebagai sumber tenaga untuk dapat mengoperasikannya. Kita tentu memiliki perhatian tersendiri terhadap hal yang satu ini. Apalagi bila anda seorang pekerja yang sering berada diluar kantor, tentu tak ingin direpotkan dengan masalah isi ulang baterai saat bearda diluar ruangan. Sementara komunikasi dengan menggunakan ponsel harus tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Perusahaan Finlandia, Suntrica mengembangkan dan memasarkan sebuah perangkat isi ulang atau charger untuk perangkat ponsel, berbentuk pengisi ulang portable. Perangkat ini sangat bermanfaat bagi pekerja atau mereka yang berada di alam bebas atau ruangan terbuka dengan memanfaatkan tenaga surya untuk mengisi ulang baterai menjadi sumber energi.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi, I see that you are using the free cristalweb blogger template.
theres a anchor text of "wholesale" that links to our website.
I have aranged for the template to be changed and all customers using the template can upgrade for free!
This is in your intrest as Google has/will de-index all sites using the original template as it vialates google's web spam policeys.


The new template can be found at... http://www.deluxetemplates.net/2011/12/cristalweb-blogger-template.htm l

Please can you upgrade.

Kind Regards
Karl Baxter (Wholesale Clearance UK Ltd)

Unknown mengatakan...

Sorry There is now a new template...http://www.deluxetemplates.net/2012/09/newcristalweb-blogger-template.html

dianeunlimitedaccess mengatakan...

hi i am contacting you regarding your blog. can you please contact me back. the template you are using includes a tag on our website (www.wholesaleclearance.co.uk). we have arranged a free template for you to use. if you have time we would like to request for you to change the template. in exchange we can transfer a small amount to you via Paypal. If you can contact us please, that would be great. You may contact my manager at karl@wholesaleclearance.co.uk

Posting Komentar